dewi persik goyang dumang kota baubau Video Mp3 indir

Arkadaşlarla paylaş
Eklemek
  • Published on Jun 23, 2018

  • https://www.youtube.com/upload

Yorumlar

  • Adi Nuwar Nordin
    Adi Nuwar Nordin 6 months ago

    best nyr kak depe,,niii enjoyyyy betull di panggung mantap suara pun cntik serak2

  • Rohman rohman
    Rohman rohman 1 month ago

    Seneng aku mah klw udah lihat kak dewi joget,lincah banget enerjik mantap lah pokok nya

  • nyonyae agus nyonyae
    nyonyae agus nyonyae 5 months ago

    Aduh jogety mbk dpe..

  • Ma Mekkah Hdr Mzmzm
    Ma Mekkah Hdr Mzmzm 2 weeks ago (edited)

    Aldi Sm Fazri Nonoton gk Ych hahaa

  • إيتي سافوترا

    5 detik q melihat depe goyang malu sendiri q jujur. Langsung di ganti

  • 1909mikie 1909mikie
    1909mikie 1909mikie 4 months ago

    Org nya xsmbOng sUka tgOk Dewi peramah😍

  • Totok Totok
    Totok Totok 4 months ago

    Ini goyang apa ber silat.. Norak banget.. Kampungan.goyang itu yg sopan

  • Ali Mukhsin
    Ali Mukhsin 2 months ago

    woowwww makin mntppp pantas aja sisandi jg trgiur sama dp gysng trus sampai pgi.

  • Nur Aini Aini
    Nur Aini Aini 10 months ago

    DP sambil olaraga biar nggak gendut, Suaminya sampai bingung muter2 ngabil video nya

  • Upik jomblo the lover

    Energi bnget suaranya juga mantap

  • Ampana Supardin
    Ampana Supardin 9 months ago

    Desi kau dewan juri kan kau harus bantu lis dah lia baju yg tampil di kdi haris berpakaian celana dan sepatunya benar hanya bajumu yg kurang sempurna pakai baju kos serta berjeket bagus supaya dirimu bebas bergerak..

  • Malik Malik
    Malik Malik 1 month ago

    Memalukan..... gk sopan

  • Nona Manis
    Nona Manis 5 months ago

    Kok gua malu lihat goyangnya... andaikan bapak Sy di situ nonton hemmm😒😒😏😏

  • Nadiya29 29
    Nadiya29 29 5 months ago

    Aku ngefen sna dp tpi ega suka goyaganya terllalu gimana gitu

  • Rifai Pay
    Rifai Pay 5 months ago

    Kena goyangn teh teh otong akang ndelewer

  • Haryanti Ati
    Haryanti Ati 5 months ago

    Saya cyg kk dewi kalo ketemu aku Mau peluk

  • Cecilia Yosephine
    Cecilia Yosephine 10 months ago

    Atraktif , gak gampang jd dewi

  • Tika Ka
    Tika Ka 5 months ago

    Body y kecil mungil,energik 😄😄😄

  • ani 123
    ani 123 5 months ago

    Gilani dri dulu sampek skrg gk berubah sdh terkenal seharusnya lebih sopan

  • Lindha Lay Ratu
    Lindha Lay Ratu 5 months ago

    waooo